Kontes “Jelajah Bumi Papua” Bersama Adira Faces of Indonesia

Adira Finance sebagai perusahaan pembiayaan mobil dan motor terkemuka di Indonesia semakin mempertegas komitmen dan kontribusinya dalam perkembangan pariwisata Indonesia melalui portal www.adirafacesofindonesia.com yang sudah hampir 2 tahun aktif merangkul, meningkatkan dan membangkitkan kecintaan masyarakat terhadap keanekaragaman wisata nusantara.

Menyusul kesuksesan dua program sebelumnya, yaitu “Adira Best 100” dan “Adira Beauty X-Pedition”, para pecinta travel sepertinya harus kembali bersiap-siap bertualang untuk melihat dan mencintai kekayaan alam dan budaya Indonesia dalam sebuah program lomba, yaitu “Jelajah Bumi Papua”.

Lomba ini merupakan lomba tulis dan foto tentang keindahan alam, budaya dan segala hal yang berkaitan dengan pesona wisata negeri ini yang kemudian diolah menjadi kisah perjalanan yang menarik dan inspiratif. Lomba akan berlangsung pada tanggal 24 April – 7 Juni 2013. Artikel dan foto yang sudah dibuat oleh peserta harus di-upload dalam situs www.adirafacesofindonesia.com untuk nantinya akan diseleksi oleh panitia dan juri Marischka Prudence.

Hadiah untuk 6 orang pemenang, yaitu berupa jalan-jalan ke Wamena, Papua yang terkenal akan keaslian budaya dan kecantikan alamnya. 4 orang pemenang akan ditentukan dari keputusan juri dan panitia dan 2 pemenang adalah hasil pilihan voting dari seluruh masyarakat. Tidak hanya itu, Adira juga telah memilih Honorable Member atau anggota Adira Faces of Indonesia yang dinilai paling aktif dalam menuliskan kisah perjalanannya selama ini, yaitu Dhanang Puspita dari Universitas Kristen Satya Wacana yang telah memposting lebih dari 60 kisah perjalanan di situs Adira Faces of Indonesia untuk ikut serta dalam perjalanan “Jelajah Bumi Papua”.

Para pemenang nantinya juga akan berkesempatan melakukan perjalanan bersama juri Marischka Prudence untuk melihat serunya Festival Danau Sentani, indahnya Lembah Baliem dan berinteraksi langsung dengan penduduk setempat.

Dalam jumpa pers yang diadakan pada tanggal 24 April 2013 di Restoran Rarampa, Jakarta, diadakan juga coaching klinik travel writing yang dipandu langsung oleh juri Marischka Prudence.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s