Karnaval AirAsia Digelar, Tawarkan 2 Juta Tiket Promo Dalam Seminggu

AirAsia Indonesia meluncurkan Karnaval AirAsia, kampanye terbaru yang lebih besar dan berbeda. Jika pada promo-promo sebelumnya hanya menawarkan kursi promo di beberapa rute, kini melalui Karnaval AirAsia, calon penumpang berkesempatan mendapatkan kursi promo dari Rp 0,- di seluruh penerbangan domestik dan internasional dari dan ke Indonesia. Tak cuma itu, Karnaval AirAsia menawarkan jumlah kursi promo yang lebih fantastis yaitu sebanyak 2 juta kursi!

Calon penumpang dapat mulai memburu kursi promo mulai 29 April 2013 hingga 5 Mei 2013 untuk penerbangan 1 Mei 2013 hingga 30 April 2014. Kali ini, calon penumpang tak perlu khawatir akan padatnya lalu-lintas di internet saat booking tiket. Promo ini dapat dipesan melalui semua jalur penjualan AirAsia, yaitu Call Center, website, kantor penjualan dan agen perjalanan.

Dharmadi, Presiden Direktur AirAsia Indonesia, menyampaikan bahwa Karnaval AirAsia menjadi program tetap perusahaan yang akan berlangsung 1-2 kali dalam setahun. “Kali ini Karnaval AirAsia menawarkan 2 juta kursi penerbangan, tetapi Anda tidak akan tahu apa yang menanti Anda di Karnaval AirAsia selanjutnya. Dengan AirAsia, bersiaplah untuk selalu mendapatkan kejutan yang menyenangkan,” ujarnya.

Dharmadi juga menambahkan bahwa Karnaval AirAsia menawarkan fleksibilitas di mana calon penumpang dapat melakukan perjalanan dalam waktu dekat saat promo berlangsung, hingga satu tahun setelahnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.airasia.com

Iklan

2 responses to “Karnaval AirAsia Digelar, Tawarkan 2 Juta Tiket Promo Dalam Seminggu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s