Lufthansa Resmi Buka Rute Jakarta-Frankfurt

IMG_9551

Setelah mengalami pasang surut dengan jalur penerbangan ke Indonesia, maskapai penerbangan Lufthansa akhirnya pada 1 Juni 2014 resmi membuka kembali jalur penerbangan Jakarta-Frankfurt. Rute ini pertama kali dijalankan Lufthansa pada tahun 1967 dan sempat ditutup  pada Oktober 2012.

Sejak dibuka pada tahun 1967, Lufthansa telah menyadari akan potensi pasar Indonesia.  Dalam rangka merespon perkembangan terbaru saat ini, pada 1 Juni 2014 Lufthansa telah berhasil melakukan kembali penerbangan perdana dari Jakarta ke Frankfurt.  Pada 2014 ini juga, Lufthansa memperkirakan akan melayani 50.000 penumpang yang sebagian besar berada di Asia Tenggara.

DSC_0274

Pembukaan kembali rute ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian pariwisata Indonesia dan memperat pertukaran budaya antara Indonesia dengan negara-negara Eropa.

Penerbangan ini akan dioperasikan menggunakan Pesawat jenis Airbus A340 dengan 42 kursi di kelas bisnis baru yang menggunakan produk Lufthansa dan telah memenangkan penghargaan serta 225 kursi di kelas ekonomi dengan jadwal penerbangan lima kali seminggu dari Jakarta menuju Eropa melalui Ibukota Malaysia, Kuala Lumpur.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan mengunjungi website kami di http://www.lufthansa.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s