The Asian Food Channel dan Food Network Mencari Bakat Baru di Asia

Suka traveling dan mencicipi kuliner lokal? Sayang banget kan kalau cuma update di media sosial dan banyak-banyakan “like” sama komen. Nah daripada pusing untuk menyalurkan bakat terpendam kamu sebagai traveler , ikutan yang satu ini pasti bakal seru!

Food Hero_Submissions now openScripps Networks Interactive, sebagai media lifestyle terdepan di kawasan Asia Pasifik, membuka kesempatan unik kepada para pemirsanya untuk menjadi bintang televisi melalui Food Hero, sebuah ajang mencari bakat se-Asia untuk menemukan dua wajah baru untuk Asian Food Channel dan Food Network.  Seru kan?

Dimulai dari Senin, 2 Juni 2014 hingga Senin 7 Juli 2014, kamu yang punya minat soal makanan, travel, dan ingin ngetop di televisi dapat menampilkan bakat dan keahlian kamu dengan mengirimkan video audisi di www.foodhero.asia. Entri akan dinilai berdasarkan kepribadian, penampilan di kamera, dan kemampuan untuk menciptakan konten yang kreatif dan menarik.

Food Hero merupakan inisiatif pertama lintas saluran antara Asian Food Channel dan Food Network, dan para kontestan yang dapat menunjukkan minatnya di makanan dan pesona yang menarik di layar kaca akan diberikan kesempatan sekali seumur hidup!

Food Hero_Making dreams come true

Scripps juga akan mengadakan Voters’ Choice Awards di www.foodhero.asia, yang memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk ‘like’ dan memilih kontestan favorit mereka dan juga memenangkan hadiah-hadiah menarik.

Sepuluh kontestan terbaik akan dipilih untuk ikut dalam sebuah seri kuliner dan tantangan bertema travel secara online. Berdasarkan hasil dari tantangan ini, empat finalis akan dipilih dan diterbangkan ke Singapura untuk penilaian akhir melalui wawancara langsung dan screen test.

September ini, dua pemenang Food Hero akan diumumkan, menandai mulainya perjalanan seru menjadi bintang televisi terkenal.

Food Hero terbuka untuk seluruh partisipan di Asia yang berusia antara 18-35 tahun. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.foodhero.asia.

Iklan

2 responses to “The Asian Food Channel dan Food Network Mencari Bakat Baru di Asia

  1. Ketika membaca bagian ini
    “Entri akan dinilai berdasarkan kepribadian, penampilan di kamera, dan kemampuan untuk menciptakan konten yang kreatif dan menarik.”
    luntur deh rasa pede gue sebagai orang yang doyan makan dan doyan jalan :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s