G.I. Jo Hadir di Grand Aston Yogyakarta

photo by Grand Aston Yogyakarta

Saat sebagian orang beranggapan bahwa nama itu tidak penting, Grand Aston Yogyakarta justru menghadirkan menu baru dengan nama unik. Anak muda mungkin akan berpikir soal tentara yang mirip robot dengan alat-alat canggih saat mendengar nama G.I. Jo. Tentu saja kali ini berbeda dengan GI Joe, film Hollywood yang pernah laris di layar bioskop.

G.I. Jo di Grand Aston Yogyakarta adalah menu racikan Master Chef Jojo yang memiliki arti Giant Iga dari Master Chef Jojo. Giant Iga ini memiliki keunikan pada   komposisi Iga yang disajikan. Dengan porsi 2 kilogram, iga ini disajikan khusus bagi para tamu penggila masakan Iga. Harganya hanya Rp. 150.000,- net per orang. Dengan harga tersebut, para tamu dapat menikmati Iga berukuran jumbo ini sendirian atau dengan teman dan keluarga.

Marketing communication Grand Aston Yogyakarta, Radita Linggar menjelaskan, “Untuk Grand Aston Yogyakarta memang setiap bulannya pasti menawarkan promo baru dengan menampilkan keunikan. Selain untuk refresh menu, juga untuk meningkatkan keingintahuan tamu supaya mau mencoba menu baru tersebut.”

Giant Iga di masak khusus oleh Master Chef Grand Aston Yogyakarta, Chef Jojo, dengan rempah khusus yang akan membuat rasa Iga berbeda dengan yang disajikan oleh restoran lain. “Target promo kali ini diharapkan menjadi favorit menu para tamu yang menginap di Grand Aston Yogyakarta karena keunikannya,” tambah Chef Jojo.

Para tamu yang kelaparan dan penasaran akan  G.I.Jo atau Giant Iga ini dapat langsung datang ke Grand Aston Yogyakarta di Jl. Urip Sumoharjo No. 37 Yogyakarta ataupun reservasi langsung ke 0274-566999 / Agiel : 081392712427

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s