Ini Dia Pemenang Food Hero!

Setelah melalui berbagai proses seleksi, akhirnya Scripps Network Interactive – salah satu produsen konten gaya hidup yang membahas mengenai rumah, makanan dan perjalanan wisata – mengumumkan dua pemenang Food Hero. Dengan karakter dan semangat mereka dalam hal seperti makanan dan perjalanan, Sarah Benjamin (Singapura) dan Michele Lean (Malaysia) telah terpilih sebagai pemenang dari hampir 300 peserta yang bersaing untuk menjadi wajah baru di acara Asian Food Channel dan Food Network.

Sarah Benjamin, Singapura

Sarah Benjamin, Singapura

Michele Lean, Malaysia

Michele Lean, Malaysia

Food Hero merupakan sebuah inisiatif program pertama kami untuk menjalankan acara online dan on-air di Asian Food Channel dan Food Network, dan telah menerima respon yang sangat positif dari penonton di seluruh Asia,” ungkap CheeK, Head of Creative Content and Marketing, Asia Pacific.

Para penonton yang berada di 11 wilayah Asia akan segera menyaksikan debut  dari Sarah dan Michele. Masing-masing akan hadir di acara Asian Food Channel dan Food Network menjelang akhir tahun 2014 dan awal tahun 2015. Sarah akan menjadi host acara orisinil dari Scripps Network, Must Try: Asia, yang merupakan seri ke-enam terbaru yang akan diikuti oleh dua orang host dalam perjalanan mereka untuk menemukan hidangan  “must try” dari seluruh wilayah Asia. Sementara Michele akan menjadi host untuk program Food Network yang sudah terkenal yaitu Food Wars (versi Asia), dimana setiap minggunya ia akan menantang dua restoran terbaik di Asia dengan restoran terbaik lainnya dalam sebuah pertempuran kuliner.

Sebelumnya, Sarah bekerja sebagai eksekutif pemasaran di salah satu restoran. Dibesarkan di keluarga Singapura yang multikultural, ia fasih berbahasa Inggris, Mandarin, Melayu, Kanton dan Korea. Dengan kecintaannya di dunia memasak, Sarah juga menulis untuk blog makanannya dan berbagi kreasi kuliner yang unik dengan para komunitas online.

Sedangkan Michele merupakan alumni Le Cordon Bleu, lembaga kuliner terkenal di Ottawa, Kanada yang berfokus  pada masakan Perancis. Studinya di sana memberinya pemahaman mendalam tentang teknik memasak hidangan Perancis dan memperluas repertoar kulinernya, yang juga memberinya kepercayaan diri dan keterampilan untuk mengatasi resep apapun.

Food Hero adalah kampanye pencarian bakat yang dilangsungkan oleh Scripps Networks di Asia dan edisi kedua dari program ini akan berlangsung pada 2015.

Iklan

One response to “Ini Dia Pemenang Food Hero!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s