Sarapan Santai di The Hermitage

Hari Minggu kadang menjadi waktu yang tepat untuk bangun lebih siang dan sedikit bermalas-malasan tanpa perlu terburu-buru menikmati pagi.

Waktu yang seolah berjalan lambat adalah salah satu cara untuk menikmati datangnya hari Minggu. Memanjakan para tamu di Minggu pagi, The Hermitage yang berlokasi di Menteng, Jakarta menawarkan paket Sunday Brunch yang tersedia di L’Avenue Restaurant mulai pukul 11:00 hingga 15:00.

Oyster sepuasnya.

Executive Chef Guillermo Varela asal Spanyol akan memanjakan selera para tamu dengan menu-menu berkualitas yang sebagian merupakan hidangan khas kampung halamannya. Mengawali hidangan dengan segelas koktail Bloody Marry khas The Hermitage sebagai minuman pembuka, Chef Guillermo mengandalkan Fine de Claire Oysters sebagai sajian utamanya di meja prasmanan. Oyster yang didatangkan langsung dari Perancis, disusun di atas potongan es yang dibentuk kerucut. Menyantapnya tentu saja dengan cara terbaik, yaitu memakannya tanpa dikunyah dalam kondisi mentah dan segar setelah diberi sedikit perasan air lemon. Kenangan Chef Guillermo akan daerah asalnya yang lazim mengkonsumsi oyster inilah yang akhirnya memberikannya ide untuk menghadirkan oyster berkualitas kepada para tamu The Hermitage.  

Hidangan istimewa selanjutnya adalah Wild Mushroom Soup yang tampil sedikit berbeda. Menyadari bahwa orang Indonesia suka dengan menu sup, maka Chef Guillermo meracik menu ini secara khusus agar rasanya sesuai di lidah. Sup racikan Chef Guillermo ini terasa lebih kental dan tampil lebih pekat dengan potongan-potongan jamur agak kasar yang rasa jamurnya lebih kuat dan tidak terlalu asin. Menikmatinya, ditaburi dengan potongan roti kering akan memberikan penyeimbang rasa yang sempurna.

Mengusung tema resep Perancis, menu utama brunch lainnya adalah ratatouille dengan rasa tomat dan paprika yang diselingi rasa asam dan manis, potato gratin dengan rasa kejunya yang tak melebihi aroma kentangnya, dan  beef sausage serta lamb chop yang terasa lembut dengan rasa orisinilnya yang masih segar. Sebagai penutup, pilihan jajanan kue pasar Indonesia sengaja dihadirkan Chef Guillermo untuk menampilkan cita rasa lokal yang kaya. Lapis legit, kue pisang, bika ambon dan kue lapis adalah beberapa yang ditampilkan berdampingan dengan beberapa jenis  cake pop dan short cake.

Makan-makan berhadiah.

Ada dua paket yang ditawarkan untuk menu Sunday Brunch ini, yaitu dengan harga Rp 550.000++ per orang termasuk free flow minuman non alkohol dan Rp 795.000++ per orang untuk free flow minuman alkohol berupa Prosecco 7 Cascine untuk red wine dan white wine premium.

Selain menikmati sajian prasmanan, para tamu juga akan diberikan kejutan di akhir sesi brunch. Pihak The Hermitage akan mengundi tamu yang beruntung untuk mendapatkan voucher menginap satu malam di New York Suite The Hermitage.

L’Avenue Restaurant

The Hermitage Hotel

Jalan Cilacap No 1, Menteng, Jakarta

(021)31926888

www.jakarta.hermitage.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s