Program Unggulan AFC Ramaikan Akhir Tahun 2014

Sering sekali saat pulang dari traveling rasanya susah untuk move-on karena masih terngiang lezatnya kuliner lokal saat kita kunjungi. Semangkuk mie ayam atau sebungkus kebab bisa menorehkan banyak cerita dan kenangan dalam sebuah perjalanan. Tanpa terasa, akhir tahun sudah di depan mata. Asian Food Channel (AFC) kembali menghadirkan program-rogram kuliner terbaiknya agar Anda tak melewatkan tahun 2014 ini tanpa kesan. Bersiaplah untuk lapar dengan sederet acara berikut di penghujung tahun.

Spice of Life

Spice of Life

Kuliner tak sekadar hidangan yang tersaji di meja makan. Lewat program Spice of Life Season 3 di AFC, Arimbi Nimpuno dan Sandra Djohan kembali menghadirkan menu-menu spesial untuk berbagai acara yang dipadukan dengan sekilas drama di balik layar antara produser dan sutradara acara ini. Tak hanya menyajikan rupa-rupa masakan yang akan membuat Anda kelaparan, tapi juga serunya kisah di balik terciptanya sebuah menu. Tayang perdana Asia: 18 Desember 2014, 20:00 WIB.

Must Try Asia

Must Try Asia

Pemenang pencarian bakat Food Hero, Sarah Benjamin dan koki Malcolm Goh akan berkolaborasi dalam mengeksplor kota-kota populer di Asia untuk mencicipi hidangan setempat. Dari nasi hainam Singapuran hingga nasi goreng Jakarta akan dijajal oleh dua petualang yang selalu kelaparan ini. Mereka juga akan mengajarkan bagaimana cara menyajikan kembali hidangan-hidangan jalanan tersebut di rumah sendiri dengan inovasi yang penuh kreativitas. Tayang perdana dunia: 1 Desember 2014, 20:00 WIB.

Good Chef Bad Chef

Good Chef Bad  Chef

Pernah terjebak dilema memilih makanan lezat namun penuh kalori dan hidangan sehat namun terlihat tak lezat? Koki Adrian Richardson dan ahli gizi Zoe Bingley-Pullin kembali akan bertarung soal falsafah makan ini di acara Good Chef Bad Chef Season 6. Koki Adrian akan menyajikan masakan lezat namun berkalori tinggi, sedangkan Zoe akan menyiapkan versi sehat dari makanan yang sama. Apapun sisi yang Anda pilih, yakinlah bahwa kreasi kedua pembawa acara ini akan membuat perut Anda mendadak lapar. Tayang perdana Asia: Senin-Jumat mulai 1 Desember 2014, 15:30 WIB.

River Cottage Australia

River Cottage Australia

Paul West mencoba tantangan yang lebih besar dengan kehidupan barunya setelah dirinya berhasil mendirikan peternakan sendiri di dekat Central Tilba pada musim pertama seri ini. Paul tidak hanya akan belajar bagaimana caranya memasak apa saja yang sudah  ditanam atau ternakkan, tapi Paul juga akan bertemu dengan orang-orang Australia yang memiliki kepribadian unik di sepanjang jalan! Tayang perdana Asia 9 Desember 2014, 22:00 WIB.

Axians Food Adventures

Axian’s  Food Adventure

Anak muda penuh passion ini akan kembali mengajak penonton untuk menyelami kuliner Malaysia. Lupakan komentar host yang hanya sebatas kalimat “this is so good” sambil merem-melek mengunyah makanan. Axian’s Food Adventure Season 3 juga akan mengupas tuntas tentang kisah di balik kelezatan seporsi hidangan. Tak hanya sebatas menikmati makanan di meja makan, Anda juga akan dipaksa berkeringat untuk blusukan di balik dapur. Tayang perdana Asia 16 Desember 2014, 20:00 WIB.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s