Rayakan 10 Tahun, AirAsia Indonesia Luncurkan Buku dan Tiket Promo

Foto 1Tak terasa, maskapai berbiaya hemat terbaik di dunia, AirAsia  telah hadir di tengah masyarakat Indonesia selama 10 tahun. Pada Senin (8/12) lalu di Jakarta, acara ulang tahun AirAsia Indonesia dirayakan dengan rangkaian program acara bertajuk “Ten Awesome Years”. 

Program ini diawali dari pameran foto pada ketinggian 35.000 kaki atau di dalam pesawat AirAsia Indonesia yang sedang terbang dengan rute Jakarta – Bali – Jakarta. Pameran foto juga diselenggarakan di Bandara Internasional Ngurah Rai pada 5 – 7 Desember 2014 dengan menampilkan foto-foto pemenang dari kompetisi #DareToShare yang digelar sejak April lalu. Untuk aksi sosial, kegiatan aksi donor darah juga dilakukan serentak di 15 kota di Indonesia tempat AirAsia Indonesia beroperasi, seperti Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar dan Balikpapan.

Bukan AirAsia namanya jika tak bagi-bagi tiket promo. Kemeriahan “Ten Awesome Years”  berlanjut dengan menawarkan promo tiket penerbangan mulai dari Rp10.000,-* sekali jalan untuk 10 rute internasional seperti Jakarta – Singapura, Jakarta – Kuala Lumpur, Medan – Kuala Lumpur, Medan – Penang, Yogyakarta – Johor Bahru, Surabaya – Kuala Lumpur, Bandung – Singapura, Kuala Lumpur – Padang, Kuala Lumpur – Pekanbaru, dan Denpasar – Darwin.

Tiket promo ini bisa dibeli  hingga 14 Desember 2014 untuk periode perjalanan mulai 5 Januari 2015 – 30 Juni 2015.

Penawaran harga spesial ini tersedia di seluruh saluran penjualan AirAsia :www.airasia.com, call center nasional 021-29270999 atau0804 1 333 333, kantor penjualan AirAsia maupun biro perjalanan terdekat.

Luncurkan Buku

Sebagai puncaknyaAirAsia Indonesia meluncurkan buku berjudul Ten Awesome Years, Perjalanan Satu Dekade AirAsia Indonesia” yang dilakukan juga pada Senin (8/12). Buku ini mengisahkan perjalanan AirAsia Indonesia hingga mampu meraih berbagai penghargaan di tengah ketatnya persaingan industri penerbangan nasional. Selain itu juga digambarkan perjuangan pendiri perusahaan serta dedikasi para karyawan yang berhasil menempatkan AirAsia sebagai maskapai penguasa pasar rute internasional sejak 2010.

Bagi yang tertarik ingin dengan kiprah maskapai favorit para travelers ini, bisa mendapatkan buku ini di seluruh cabang Gramedia mulai Januari 2015. Buku menarik ini memiliki gaya bahasa yang ringan dengan gambar-gambar yang menarik.

Bermodal Dua Pesawat

Awalnya hanya mengoperasikan 2 pesawat Boeing 737, saat ini AirAsia Indonesia sudah mengoperasikan 30 pesawat Airbus A320, melayani 22 rute internasional dan 9 rute domestik dari 5 hub di Indonesia serta telah mengangkut lebih dari 30 juta penumpang. Kerja keras selama 10 tahun telah menjadikan AirAsia sebagai maskapai yang menguasai pasar penerbangan internasional di Indonesia selama 4 tahun berturut-turut dari tahun 2010 sampai 2013.

Berbasis tagline “Kini Siapa Pun Bisa Terbang,” AirAsia Indonesia telah mewujudkan sebagian besar mimpi masyarakat untuk melihat dunia. Bersama dengan afiliasi maskapai dalam Grup AirAsia, saat ini AirAsia Indonesia telah menerbangkan wisatawan dan pebisnis ke lebih dari 15 kota di tanah air menuju kota-kota besar di Asia Tenggara dan Australia seperti Singapura, Bangkok, Kuala Lumpur, Perth dan Darwin. Ekspansi AirAsia Indonesia juga telah membantu pertumbuhan dan perkembangan ekonomi nasional dengan berkontribusi dalam memperkenalkan potensi pariwisata lokal ke mancanegara.

Untuk informasi terbaru mengenai promosi, produk dan layanan serta destinasi AirAsia, ikuti kami melalui Twitter (www.twitter.com/AirAsiaID) dan Facebook (www.facebook.com/AirAsiaIndonesia).

*Penawaran harga diatas adalah tarif dasar sekali jalan belum termasuk pajak bandara, fuel surcharge, dan biaya yang berlaku lainnya.

Iklan

One response to “Rayakan 10 Tahun, AirAsia Indonesia Luncurkan Buku dan Tiket Promo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s