Program Baru AFC, Hadirkan Masakan Sehat

On the Go - 02Asian Food Channel (AFC), sebuah unit dari Scripps Networks Interactive, salah satu penyedia konten gaya hidup mengenai rumah, makanan, dan perjalanan yang terdepan di dunia, akan menayangkan perdana acara orisinal terbarunya, On The Go!, pada Malam Natal, 24 Desember pukul 20.30.

Berkolaborasi dengan Del Monte Asia dan SCI Cabinet Industry, serial baru sebanyak enam episode berdurasi 30 menit ini akan menampilkan resep-resep lezat yang sehat dan mudah dibuat serta cocok untuk acara apa pun.

Blogger kebugaran, Kelly Latimer dan koki selebriti Irene Jansen, akan berduet membuat hidangan sehat dalam waktu kurang dari 22 menit. Tiap episode On The Go! direkam secara langsung dan mengusung tema spesifik yang menggabungkan gaya hidup sehat dengan hal-hal sederhana seperti keluarga, persahabatan, dan hubungan.

“On The Go! Terinspirasi oleh manusia modern yang menyeimbangkan karier yang sukses dan gaya hidup sehat. Ini adalah program yang sempurna bagi orang yang menjalani hidup bertempo cepat atau sekadar ingin bisa membuat hidangan yang sederhana dan bernutrisi dalam kurang dari 22 menit!” kata CheeK, Kepala Bagian Kreatif, Konten, dan Pemasaran, Scripps Networks Interactive, Asia Pasifik.

Catherine Chang, Direktur Bisnis, Del Monte Asia Pte Ltd mengatakan, “Produk-produk Del Monte adalah sumber nutrisi yang baik dan sempurna bagi mereka yang ingin makan secara sehat tanpa mengurangi cita rasa.”

 

Iklan

One response to “Program Baru AFC, Hadirkan Masakan Sehat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s