Lelah dan Menemukan Nomz

Berlokasi di Ground Floor, East Mall Grand Indonesia, Nomz Kitchen & Pastry menarik perhatian saya yang sudah lelah berkeliling Grand Indonesia yang luas. Restoran hasil besutan Chef Arnold Poernomo ini tampil dengan tembok bertema batu bata dan kursi-kursi bergaya minimalis di bagian outdoor. Cukup ramai di akhir pekan, saya memilih meja di luar untuk mencicipi menu-menunya.

Nomz Crazy Rice yang banyak direkomendasikan menjadi pilihan pertama. Hadir di dengan jasmine rice hampir memenuhi piring, menu ini juga dilengkapi kerupuk untuk menambah kesan orisinil jajanan jalanan. Tiga potong daging wagyu yang dimasak well done menghiasi menu dengan scramble egg di bagian bawahnya. Tak ada campuran MSG untuk memasak menu ini. Sayangnya wagyu terasa over cooked dan terlalu kering di lidah.

Kalau tak ada pantangan menyantap hidangan non-halal, pesanlah Nomz Bahn Mi. Makanan Vietnam yang berakar dari roti baguette asal Perancis ini diracik cantik dengan acar wortel, timur, saus mayonnaise dan potongan daun ketumbar. Hadir dengan potongan pork belly, porsi Nomz Bahn Mi cukup membuat saya kekenyangan setelah menyantapnya. Mungkin karena french fries yang hadir cukup banyak sebagai side dish. Pork belly terasa berbeda dengan yang biasa saya santap di beberapa rumah makan Tiongkok yang biasanya digoreng garing dengan rasa asin lebih kuat. Di sini pork belly lebih basah dan lebih orisinil rasanya tanpa menghadirkan rasa asin yang kuat.

Mengakhiri santapan, saya melengkapinya dengan Ice Lychee Tea yang segar. Nomz Kitchen & Pastry hadir di lokasi strategis yang lelah sehabis berkeliling Grand Indonesia. Soal rasa, Chef Arnold Poernama sebagai Masterchef Indonesia tak diragukan lagi kehandalannya. Masalahnya buat saya hanya harga yang dibayarkan rasanya belum setara dengan layanan yang saya terima.

 

Nomz Kitchen & Pastry

Grand Indonesia, East Mall, Ground Floor

Jakarta

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s