Persinggahan Nyaman Dekat KL Sentral

Nama Westree Hotel memang tergolong baru, namun budget hotel yang mulai beroperasi pada 2014 ini sudah ramai menuai pujian di situs reservasi online.  Kebanyakan karena lokasinya yang strategis karena dekat dengan KL Sentral. Namun saya sedikit kebingungan saat mencari hotel ini karena semua ulasan tentangnya pasti menyebutkan lokasinya yang persis di seberang KL Sentral.

Padahal Westree Hotel sebetulnya terletak di seberang NU Sentral, mal yang terintegrasi dengan KL Sentral. Posisinya tak jauh dari jembatan penyeberangan yang menghubungkan NU Sentral dengan trotoar di seberangnya. Jika berpatokan pada KL Sentral (seperti yang diulas pada situs-situs reservasi online), mungkin Anda hanya bakal menemui rumah makan, bank atau tempat penukaran uang yang mayoritas dikelola warga Malaysia keturunan India. Berjalanlah sedikit menjauhi KL Sentral dan hotel mungil ini akan terlihat di sisi kiri.

Mungil Tapi Nyaman

Lebih mudah menemukan hotel ini dengan google map karena sign board hotel ini kalah meriah dibanding ruko-ruko di sampingnya. Dari luar hotel ini juga tak lebih besar ukurannya dari tetangganya.

Masuk ke lobi, Anda bakal disambut resepsionis yang ramah dan ruangan adem berwarna cerah dengan desain minimalis. Tak ada ruang untuk sarapan karena memang hotel ini tak menyediakan sarapan. Tapi apalah artinya sarapan di hotel jika Anda bisa menikmati Nasi Kandar yang dijamin bikin kenyang dengan walking distance saja dari hotel.

Kamar hotel ini memang terkesan sempit. Tiga sisi tempat tidurnya langsung menempel pada tembok yang salah satu sisinya dipasangi televisi LED dengan saluran internasional. Kamar mandi termasuk sangat bersih dengan fasilitas mandi yang masih baru. Sayangnya, water heater di kamar saya tak berfungsi saat menginap di sini.

Di dalam kamar juga disediakan dua botol air mineral sebagai komplimen dan boiler lengkap dengan gelas dan dua set perlengkapan kopi dan teh disertai gula dan krimer.

Sekadar berjalan-jalan, dari hotel ini sangat dekat ke KL Sentral untuk menggapai tempat-tempat pilihan di Kuala Lumpur.

Westree Hotel (http://westreehotels.com/)

142, Jalan Tun Sambanthan

Brickfields, Kuala Lumpur

Iklan

6 responses to “Persinggahan Nyaman Dekat KL Sentral

    • Hi Zenny

      kalo dari KL Sentral nya jalan ke mall nya dulu (NU Sentral) keluar dari mall itu (yang lewat tangga penyebrangan) ambil arah kanan. nah itu banyak ruko2 dan money changer. jalan pelan2 aja karena ini hotel sign boardnya juga agak kecil, kalah sama plang toko2 lainnya. Jadi ini hotel lokasinya sebetulnya bukan di seberang KL Sentral nya tapi di seberang mall nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s